KH Muhammad al Khaththath Bebas dari Tahanan

By on July 13, 2017
214

Jakarta (DakwahNews) Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad al Khaththath akhirnya bisa dikeluarkan dari penjara setelah pihak kepolisian mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya.

“Ya alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan, memenuhi permintaan daripada pengacara kami, Bapak Achmad Michdan, pengacara muslim yang sudah mengajukan penangguhan penahanan. Alhamdulillah saya ditangguhkan,” ujarnya, Rabu (12/7/2017).

Al Khaththath mengaku diperlakukan dengan baik oleh polisi selama ditahan di Rutan Mako Brimob atau pun di Rutan Polda Metro Jaya. Ia juga mengungkapkan mendapat banyak hikmah selama menjalani masa tahanan di rutan.

“Selama saya ditahan alhamdulillah banyak hikmah yang saya peroleh, bisa khatam Alquran berkali-kali. Saya bisa menulis pengalaman di tahanan dengan bahasa arab, insyaallah bisa jadi buku, termasuk saya bisa menurunkan berat badan saya 10 kilogram,” imbuhnya.

Usai memberikan keterangan kepada wartawan, Al Khaththath yang didampingi keluarga, pengacaranya Achmad Mihdan dan Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam keluar dari rutan Ditkrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 18.00 WIB.  (Suara Islam/DakwahNews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + thirteen =