Lumba-lumba yang dijadikan alat untuk memata-matai Jalur Gaza oleh tentara Zionis ditangkap oleh Pejuang Hamas

By on August 20, 2015

GAZA (DakwahNews.com) Sayap militer gerakan perlawanan Palestina, Hamas, telah menangkap seekor lumba-lumba yang dikirim oleh pasukan Zionis “Israel” untuk memata-matai Jalur Gaza, ujar laporan IMEMC pada Rabu (19/8/2015).

Dalam sebuah pernyataan, Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa unit penyelamnya telah menangkap lumba-lumba beberapa minggu yang lalu dan telah menemukan kamera dan peralatan pengawasan lainnya yang melekat di tubuh hewan tersebut.
Lumba-lumba itu diyakini telah dikirim oleh pasukan Zionis untuk memata-matai pejuang di Jalur Gaza.

Peralatan mata-mata tersebut dilaporkan ditemukan ketika lumba-lumba diangkat dari air dan diperiksa, lapor Days of Palestine.

Hamas baru saja menyelesaikan rekonstruksi dari pasukan komando angkatan laut yang terdiri dari puluhan penyelam terlatih yang tujuannya adalah untuk menyerang sasaran strategis di “Israel”.

Unit penyelam Al-Qassam. (Foto: Reuters)

Selama musim panas 2014, dalam serangan brutal terhadap Jalur Gaza oleh tentara Zionis, sebagian besar anggota Hamas gugur, namun Hamas telah melatih kekuatan baru yang akan melindungi wilayah kantong dari serangan Tel Aviv.

Para penyelam dilaporkan telah berhasil menembus satu kilometer wilayah “Israel” musim panas lalu, di dekat pangkalan militer Zikim, salah satu prestasi besar gerakan perlawanan Palestina selama pertempuran 50 hari antara Juli-Agustus 2014, di mana lebih dari 2.130 warga Palestina gugur dan 11.000 lainnya luka-luka. Sebagian besar
korban adalah warga sipil termasuk anak-anak dan kaum perempuan.(mic/arrahmah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − six =