Salah satu Warga Magelang mengucapkan Syahadat

By on February 11, 2016

Magelang (DakwahNews.com) Senin 25 januari 2015, disela-sela berlangsungnya pengajian rutin masyarakat Magelang, datang seorang laki-laki yang tidak dikenal. Laki-laki tersebut didampingi oleh sahabat-sahabatnya ketika mendatangi pengajian tersebut. Laki-laki tersebut bernama Agung Panca Arga berasal dari Magelang. Beliau ingin menemui Ust Rosyid selaku Ustadz yang menjadi pembina di pengajian tersebut.
ketika menemui Ust Rasyid, bapak Agung menyampaikan keinginnya untuk masuk islam dan meminta ust Rasyid untuk membantu Bapak Agung mengucapkan kalimat Syahadat. Alhamdulillah, dengan izin Allah Bapak Agung Panca Arga mengucapkan kalimat Syahadat didepan Ust Rosyid dan disaksiakan oleh Jamaah pengajian dan Muallaf Center Magelang. Pada hari Senin 25 Januarai 2016, bapak Agung sudah menjadi seorang muslim dan agama bapak Agung sebelumnya adalah kristen. Setelah menjadi seorang muslim, bapak Agung berganti nama menjadi Muhammad Agung Panca Arga. Alasan Bapak Agung masuk islam adalah keresahan dalam hati beliau sejak lama tentang agama yang dianut beliau sebelumnya.
Semoga Allah memberikan kekuatan dan keistiqomahan kepada bapak Muhammad Agung untuk memegang agama islam hingga akhir hanyat beliau. Semoga jamaah pengajiannya juga bertambah semangat dan istiqomah mengaji setelah bertambahnya saudara muslim; yaitu Bapak Muhammad Agung. Ust Rosyid merupakan Da’i Dewan Dakwah Jawa Tengah yang diutus untuk berdakwah di Lereng Gunung Merapi. Semoga Allah memberikan keistiqomah dan keberkahan kepada Ust Rosyid. (mic/rsyid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =